Panduan Fiksi 2017

logo fiksi

FIKSI merupakan program Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam bidang kewirausahaan tingkat SMA lahir dari suatu pemikiran mendalam mengenai konsep ekonomi kreatif.
FIKSI bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan jiwa kewirausahaan para siswa SMA/MA. Tahun 2017 merupakan tahun kedua pelaksanaan FIKSI. Bidang yang dilombakan pada FIKSI 2017 adalah Bidang Boga, Fashion, Craft (Kerajinan), Desain Grafis, Aplikasi dan Game Digital, dan Bidang Lainnya, yaitu Bidang usaha yang tidak termasuk dalam 5 bidang usaha diatas dapat diajukan dalam kategori bidang usaha, termasuk diantaranya budidaya, pengolahan dan rekayasa. Dapat berbentuk ide dan aktivitas usaha dari lintas sub sektor ekonomi kreatif dengan mengelaborasi basis inovasi, teknologi, media, serta seni dan budaya.
Tema Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia 2017 adalah “Creativepreneur with Local Value and Modern Spirit” (Mengembangkan Jiwa Kewirausahaan di Bidang Ekonomi Kreatif Berbasis Sumberdaya Lokal Dalam Kemasan Kekinian). 

DOWNLOAD PANDUAN FIKSI 2017 KLIK DI SINI

1 komentar:

Get Widget

Copyright © 2016 Wawasan Pemuda